Sabtu, 20 September 2014

Rumah Mimalis Sederhana Satu Lantai

Rumah minimalis sederhana adalah salah satu bentuk rumah yang cocok untuk pasangan rumah tangga baru atau sebuah keluarga kecil dan kosan. Rumah minimalis sederhana saat ini sedang sangat laku di dunia jual beli perumahan dan sebagainya. Dilihat dari segi desain harga rumah minimalis memang menang di banding yang lainnya. Dari desain sendiri rumah minimalis ini hadir dengan kesesuaian segala jenis lapisan masyarakat rumah minimalisjuga lebih di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan si pemilik rumah. Di dalam perumahan rumah minimalis sederhana di pilh karena memang kebanyakan orang yang tinggal di perumahan lebih merasa nyaman dan juga di rasa pas atau cukup untuk sebuah kebutuhan rumah.


Rumah minimalis satu lantai ini juga hadir dengan dua macam warna yang berbeda, yakni dengan satu lantai dan dua lantai. Untuk dua lantai terkadang memang nampak lebih mewah dan lebih sering di pilih untuk kelarga besar atau keluarga dengan kebutuhan sedikit berlebih. Dan yang satu lagi hadir sederhana dengan konsep satu lantai. Dalam konsep ini rumah minimalis di hadirkan dengan sederhana dan fasilitas standar sesuai kebutuhan. Dan lagi kebanyakan dari rumah minimalis sederhana ini biasa di pilih dengan warna khas daerah seperti joglo atau dengan gaya modern yang khas dengan meambahkan semacam dinding hanya untuk menambah kesan besar dan mewah. 

Rumah minimalis sederhana satu lantai ini memang lebih banyak dipilih keluarga kecil karena sebebnarnya rumah minimalis sederhana satu lantai ini fasilitas di dalamnya sudah cocok dan cukup untuk sebuah keluarga. Rumah minimalis sederhana satu lantai ini juga tidak seminim yang di bayangkan. Arenya tetap luas dan juga ramah lingkungan. Biasanya rumah minimalis satu lantai ini hadir dengan tambahan taman di salah satu sisi rumah atau minimal memiliki beberapa tumbuhan sebagai penyegar rumah. 

Rumah minimalis sederhana satu lantai ini juga leih memudahkan anda ketika mendesain atau menambahkan barang ke rumah. Rumah minimalis sederhana satu lantai juga bisa di sesuaikan dengan keinginan masing – masing dengan perubahan dalam waktu yang lebih singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar