Selasa, 23 September 2014

Model Rumah Sederhana Tapi Indah

Setiap orang menginginkan rumah yang indah demi kenyamanan dan penilaian orang lain. Selain demi menjaga pandangan orang lain rumah yang indah biasa di sebut sebagai gambaran kondisi rumah tangga atau keluarga di dalamnya. Dan oleh sebab itulah semakin banyak orang yang semarak memarkan rumahnya hanya demi sebuah pujian.

Namun pada dasarnya sebuah rumah dimana pun pasti merupakan rumah yang indah hanya saja memang karena pandangan dan kebutuhan yang biasanya tidak cocok ini yang menyebabkan sebuah rumah ini tidak cocok dengan calon penghuninya. Namun hal ini jelas berbeda jika anda ingin membangun rumah anda sendiri. Beberapa hal berikut ini mungkin bisa di jadikan sebagai bahan referensi untuk membantu anda membangun rumah anda sendiri. Terlebih jika anda menginginkan rumah yang sederhana tapi indah. 


Rumah yang sederhana adalah sebuah rumah atau tempat tinggal dimana sebuah rumah ini dibangun dengan tujuan utama sebagai tempat berlindunng atau bertempat tinggal yang mana dalam proses pembangunannya memperhatikan kenyamanan – kenyamanan yang di harapkan, dan juga rumah sederhana tidak begitu berambisi dalam hal kemewahan. Sementara indah sendiri lebih mengarah kepada penilaian pribadi, sebagaimana kita tau kalau tiap orang memiliki pandangannya masing – masing dan hal yang ingin di gapai pun berbeda – beda. 

Untuk membangun sedniri rumah sederhana yang indah ini sebaiknya anda lebih banyak menceritakan atau mencurhatkan kebutuhan anda di rumah nantinya. Mulai dari ruang kamar mandi, ruang tidur dan ruang tamu serta dapur bisa anda pastikan sesuai dengan keinginan anda. Ada biknya jika dapur lebih di dekatkan dengan ruang makan atau anda juga bisa membangun ruang makan yang menyatu dengan dapur terbuka dan jika ruang tidak memungkinkan maka anda bisa menikmati suasana baru. 

Selanjutnya soal bentuk, setelah menentukan keperluan anda soal rumah ini anda bisa memulai memilih interior dan pengecatan. Pilihlah interior yang sesuai dnegan rumah dan ukuran ruangan. Sisanya tinggal di  warnai dengan warna kesukaan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar