Minggu, 21 September 2014

Desain Kamar Mandi Hitam Putih

Pada bahasan kali ini kita akan membahas tentang bentuk desain ruang kamar mandi hitam putih. Hitam putih sebagai variable warna untuk sebuah kamar mandinya dan ragam bentuknya tentu tak terlalu jauh beda hanya saja pastinya dengan penataan yang di padukan dengan tata warna untuk ruangan juga akan menghasilkan kesan dan rasa yang lain. 

Untuk warna hitam putih sendiri merupakan ragam warna yangmemiliki banyak penggemar. Sebagai salah satu warna yang merupakan warna dasar dan cocok bila di sandingkan dengan warna apapun warna ini memiliki kesan yang berbeda dan cukup nyaman. 


Memulai desain kamar mandi hitam putih ini tentunya merupakan suatu tahap awal sebelum memulai memilih interiornya. Menggambar bayangan anda tentang kamar mandi hitam putih kemudian mendetaik kepada tiap sudut dan sisinya. Walaupun setiapruang kamar mandi yang sudah jadi pun juga tinggal di poles saja dengan di seimbangkan antara hitam dan putihnya juga bisa, namun hasilnya akan lebih menarik jika anda memulai dengan warna dahulu. 

Desain kamar mandi hitam putih ini biasanya Nampak jelas mulai dari lantainya. Biasanya untuk lantai kamar mandi dengan desain hitam putih ini membentuk lantainya seperti zebra cross, atau papan catur. Kedua desain ini sebenarnya sudah sangat biasa untuk desain ruang tamu, yang lain adalah dengan desain yang agak feminine. Misalnya dengan gambar bunga hitam di tengah lantai yang selanjutnya adalah warna putih di sisa gambarnya. Atau yang lebih maskulin dengan desain santai khusus separuh lantai bewarna putih separuh algi bewarna hitam.

Selanjutnya tinggal di sesuaikan dengan warna bath up untuk di atas lantainya. Jika anda menggunakan desain maskulin maka jelas anda bisa menggunakan warna yang berlainan dan sebaliknya untuk desain bunga juga. Lainnya adalah berupa tempat bilas atau shower. Anda bisa menggunakan kaca sebagai biliknya dan wastafel yang bermotif sedikit alami seperti batuan yang juga bisa anda cat dengan warna hitam putih. Selebihnya tinggal toilet yang bisa anda pilih sendiri sesuai keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar