Selasa, 23 September 2014

Model Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015

Model rumah biasanya dibangun oleh para arsitek atau pengusaha penginapan lainnya sesuai kebutuhan yang berlaku. Model rumah minimalis jadi salah satu produk terlaku untuk saat ini. Khususnya model rumah minimalis sederhana. 

Model rumah minimalis sederhana sangat cocok bagi mereka yang tidak memerlukan banyak ruang dalam sebuah rumah. Sederhana yang dimaksud bukannya kecil tapi sesuai kebutuhan. Biasanya tersedia dua tempat tidur, satu kamar mandi, satu dapur dan lain – lain. Walaupun disebut minimalis sederhana selain bukan maksudnya sempit, ruang – ruang yang tersedia memiliki luas yang cukup bagi seseorang untuk bergerak. 


Model rumah minimalis sederhana ini tersedia dalam berbagai bentuk dan lantai. Rata – rata model rumah minimalis sederhana terdiri dari satu lantai saja dengan luas halaman depan yang sangat minim atau bahkan tanpa halaman hanya saja ada teras rumah. Biasanya rumah minimalis sederhana ini memiliki atap yang terlihat bertumpuk yang menampakkan kesan elegan bagi rumah itu sendiri. Jadi walaupun tidak tingkat atau hanya satu lantai rumah ini terkesan besar dan tinggi. 

Penataan ruang yang matang menjadikan rumah model minimalis sederhana ini banyak diminati. Penataannya biasanya, dimulai dari pintu utama ada ruang tamu kecil sederhana. Masuk ke dalam tersedia dua pintu kamar tidur dan di depannya kamar mandi, setelah itu di bagian belakangnya ada dapur. Dengan penataan semacam ini, orang yang tinggal sendiri akan lebih mudah mengawasi rumahnya. Selain penataan, konsep dan pola cara pengecatan pada rumah ini juga memilki peran dalam menentukan kualitas rumah itu. Dengan pemilihan warna yang tepat memberikan kesan mewah megah dan bersih bagi suatu rumah. Biasanya warna yang digunakan bagi atapnya adalah hijau tua, keabu – abuan sampai hitam pekat. Kemudian bagian gedung rumahnya digunakan warna serupa untuk satu bagian, baru digunakan warna yang berbeda untuk bagian lain. Warna yang jadi pilihan biasanya warna – warna terang yang hidup seperti putih, kebiruan muda, kuning sampai krem dan merah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar