Rabu, 08 Oktober 2014

Kamar Tidur Nuansa Hello Kitty

Pada bahasan artikel kali ini kita akan membahas sedikit tentang kamar tidur nuansa hello kitty. Siapa yang tak kenal hello kitty, si tokoh kartun yang melegenda sejak zaman dahulu dan memiliki banyak penggemar baik dari kalangan anak – anak sampai dewasa.

Karena kekagumannya terhadap sebuah tokoh kartun ini banyak yang mulai mengangkat hello kitty sebagai sebuah tema baik untuk kamar tidur, rumah sampai tempat – tempat makan lainnya. Kebanyakan desain dengan tema ini diambil dari seri cerita yang memiliki setting tempat – tempat umum dan bagian – bagian ruang dalam sebuah rumah.

Image by Gaiff.com
Kekaguman ini semakin bertambah dengan di bangunnya sebuah museum di jepang yang isinya serba – serbi hello kitty ini. kebanyakan dari desain hello kitty ini memang lebih laku di kalangan wanita. Maklum saja tokoh hello kitty ini sendiri memang tokoh wanita dan warna yang menghiasi desain ini adalah perpaduan antara warna pink dan putih dimana mayoritas warna ini memang lebih identik dengan wanita.

Sebuah kamar tidur hello kitty ini memiliki desain yang rapi dan agak penuh. Walaupun terkesan penuh ruang kamar desain ini memang biasanya di bangun luas dan memiliki banyak aksesoris yang memenuhi. Sebagai pusat utama ruang tidur nuansa hello kitty  adalah sebuah ranjang yang besar. Ranjang ini biasanya memiliki desain yang mewah dan megah. Terdiri dari kasur yang empuk dan mahal. Warnanya merah muda dan putih. Warna yang di gunakan memang dipilih sengaja yang agak mencolok dan walaupun di padukan lebih di dominankan di bagian warna merah jambunya.

Kemudian ada meja dandan dan kaca yang besar. Bagian lorongnya biasnya berbentuk agak unik. Semacam gapura ala hello kitty dengan warna khasnya. Hampir semua yang ada di kamar ini memang merupakan desain untuk wanita. Namun beberapa laki – laki menyukai juga tema ini namun mereka mengambil bagian teman hello kitty laki – laki, yang juga lucu namun beda dari segi warnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar